Justin Bieber dan Beliebers Indonesia

Senin, 25 April 2011

|

Nyanyi Lagu Pacar, Justin Bieber Buat Beliebers 'Panas'

Nyanyi Lagu Pacar, Justin Bieber Buat Beliebers 'Panas'



Justin Bieber memang berhasil membuat para fansnya di Indonesia 'menggila' dengan penampilannya di Sentul International Convention Center, Bogor, Sabtu (23/4).
Tak hanya itu, para fans sempat menjadi lebih histeris karena Bieber juga menyanyikan lagu sang kekasih, Selena Gomez, di atas panggung.
Dalam konsernya, para Beliebers yang hadir sempat memintanya untuk menyanyikan lagu andalannya, Baby. Bieber sempat tak menuruti permintaan fansnya ini dan justru melantukan lagu One Time. Ketika permintaan fans tak bisa lagi dibendung, Bieber justru menggoda mereka lebih jauh lagi.
Dengan sengaja, penyanyi remaja asal Kanada ini menyanyikan beberapa baris milik Britney Spears dari lagu Baby One More Time. Tak hanya itu, Bieber pun sempat sedikit melantunkan lagu baru Selena, yang 'dibenci' sebagian besar Beliebers, berjudul Who Says. Bieber pun berujar dari atas panggung, "Jadi, mana yang ingin kalian dengar?"
Bieber hadir di Indonesia bersama Selena, yang tak pelak membuat beberapa fans kecewa dan 'mengata-ngatai' Selena. Selena sendiri sudah menemani sang penyanyi sejak konsernya di Malaysia yang berlangsung 21 April lalu.(ace/mae)


Beliebers: Justin Bieber Berbakat Banget, Ih!

Konser Justin Bieber yang digelar semalam (23/4) di SICC, Bogor sepertinya benar-benar memuaskan para fans. Para Beliebers keluar dengan penuh senyum sambil bercerita aksi panggung yang mereka saksikan setelah lagu terakhir, Baby, dibawakan.

Beberapa Beliebers juga terlihat berlarian keluar dari gedung SICC berharap bisa mengejar dan melihat iring-iringan mobil yang memabawa Justin Bieber meninggalkan Sentul malam tadi. Lantas, bagaimana tanggapan mereka?
"Doi tuh bener-bener berbakat banget ih! Terus yang bikin surprise dia main drum di akhir-akhir konser," ujar Astrid seorang pekerja yang bela-belain datang dari Kebayoran baru tempat tinggalnya. Astrid sangat mengagumi performance Justin Bieber yang malam itu membawakan 17 lagu hits andalannya. "Apalagi pas bawain lagu secara akustikan!" lanjut Astrid.
Lain dengan Astrid, seorang ibu bernama Rheina yang malam itu mengantarkan anaknya berkomentar, "Saya tidak dapat menikmati lagunya tadi, anak-anak terlalu histeris berteriak sepanjang konser berjalan, kuping saya jadi sakit," ujarnya.
Konser Justin Bieber My World Tour yang diselenggarakan Briliant Entertainment semalam sekaligus membuktikan kepada dunia bahwa negara ini aman dan bersahabat untuk dikunjungi. Siapa artis berikutnya yang kamu harapkan datang dan menghibur penonton di Indonesia? (kpl/adm/mae)

 

Beliebers: Love You Justin Bieber, Selena Go To Hell!


Beliebers: Love You Justin Bieber, Selena Go To Hell!



There will be Justin Bieber only. Yang namanya Beliebers memang sudah cinta mati sama penyanyi fenomenal satu ini. Bahkan, kebanyakan di antara mereka tidak rela jika sang idola punya kekasih. Hal ekstrim itu berani diungkapkan di berbagai moment seperti saat konser Justin Bieber: My World Tour di SICC, Bogor, Sabtu (23/4) malam.

Para Beliebers yang benar-benar mencintai Justin Bieber menumpahkan unek-unek mereka dalam wall of fame yang disediakan panitia. Sumpah serapah terhadap kekasih Justin, Selena Gomez, yang ikut ke Indonesia pun membanjiri berbagai sudut memorabilia tersebut.
Misalnya saja yang ditulis Regina, pelajar dari Jakarta, serta Dyna seorang pelajar yang tinggal di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Regina dan Dyna yang rela berburu tiket Justin Bieber sejak bulan Januari 2011 lalu itu ikutan mengirimkan pesan untuk menyatakan isi hati mereka.
"I Love You So Much Justin Bieber, Selena Gomez Go To Hell," tulis keduanya di salah satu sudut memorabilia.
Pada hari ini, Regina dan Dyna khusus datang jauh-jauh dari rumah mereka hanya untuk melihat langsung penampilan Justin Bieber. "Karena biasanya cuma lihat di YouTube, jadi pengen lihat aksi live-nya," seru Dyna. (kpl/adm/boo)

Justin Bieber Sukses Buat Beliebers Indonesia Histeris

Konser Justin Bieber yang digelar semalam (23/4) di SICC, Bogor, benar-benar meriah. Dibuka oleh Gruvi, Bieber mampu membuat para fans melompat, histeris dan terpuaskan dengan aksi panggung dan lagu-lagu yang dibawakannya.

Seusai penampilan Gruvi dengan 3 lagu andalan mereka, tiba-tiba terdengan suara Justin Bieber, "Welcome To My World!". Penonton pun langsung menyambut dengan histeris. Count down pun dimulai, diiringi DJ yang memutarkan lagu-lagu hits Bieber, juga lagu populer Black Eyed Peas berjudul I've Got The Feeling, yang membuat penonton dan suasana semakin panas.
Ketika count down menunjukan 00:00:00, Justin Bieber keluar dari balik kepulan asap di atas panggung. Bieber pun langsung menghajar panggung dengan lagu Love Me. Justin yang tampil atraktif dengan kacamata gelap berbingkai ungu dan setelan baju 'bling-bling', membuat penonton bangkit semakin histeris dan berlompatan dari tempat duduknya.
Ditemani 4 penari latar membuat aksi panggung Bieber sangat menghibur. Lompatan dan tendangan di udara bak layaknya seorang jagoan yang sedang dikeroyok juga menjadi aksi pembuka konser tadi malam.
Never Say Never, Legacy, I'll Be, Somebody To Love, One Time, Eenie Meenie, dan Pray adalah beberapa judul lagu yang dibawakan dalam konser bertajuk Justin Bieber, My World Tour semalam.
Kejutan-kejutan terus dipersembahkan untuk Beliebers dengan kemasan yang menarik. Satu orang beliebers diajak naik ke panggung oleh dancer ketika lagu One Last Lonely Girl dibawakan, yang juga beruntung mendapatkan sebuah buket bunga yang diberikan langsung oleh Bieber berikut pelukan mesra.
Bieber juga membawakan lagu Favourite Girl dengan format akustik ditemani pemain gitar lain, seusai membawakan lagu I'll Be. Konser semalam ditutup oleh Pray sembari Justin pamit meninggalkan panggung. Penonton pun tak puas dan terus memanggil namanya. Mendengar kerinduan para Beliebers, sebagai encore penampilan Justin Bieber pun membawakan Baby yang telah membawanya mendapatkan berbagai penghargaan di ajang musik internasional. Total 17 lagu dibawakan Justin pada konser spektakuler ini, yang tentunya menjadi kenangan paling manis untuk Beliebers di Indonesia.  (kpl/adm/mae)

 






0 komentar:

Posting Komentar

about me

Foto saya
Hai...saya diah khusnul khuluqiyah kelas XI-IPA-3. Welcome to my blog . Semoga blog saya dapat menambah pengetahuan Anda tentang Justin Bieber (All About Bieber). Enjoy in my blog guys...
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ding Dong

Shoutmix


ShoutMix chat widget