Berita Justin Bieber di Indonesia

Senin, 25 April 2011

|

OMG! Office Boy Dikira Justin Bieber

Melihat histeria para Beliebers memang bisa membuat orang lain geleng-geleng kepala. Sosok Justin Bieber tak bisa dipungkiri menjadi idola remaja sedunia saat ini. Sama seperti yang terjadi di Sentul International Convention Center, Sabtu (23/4) sore.

Para Beliebers yang sudah tidak sabar menonton aksi pelantun Baby itu berlarian menuju ring tiga saat tiket berwarna Red dipanggil. Namun tiba-tiba suasana semakin riuh saat terlihat sosok seseorang di atas gedung SICC. Sontak ribuan Beliebers itu langsung berteriak, "JUSTINNNNN!!! AAAAAAA....!!!"
Untung saja histeria tak berlangsung lama. Panitia yang melihat hal itu langsung meredam histeris mereka. "Bukan, itu bukan Justin Bieber! Itu OB," ujar panitia.
Sayangnya, Beliebers yang memang cinta mati tetap histeris dan tidak percaya. Teriakan demi teriakan mereka pekikkan untuk membuktikan seberapa besar cinta mereka terhadap Justin.
Walaupun hujan gerimis yang cukup membuat sekujur tubuh kebasahan, tak mengurangi sedikitpun semangat Beliebers mengantri menuju ring berikutnya di SICC. (kpl/adm/boo)

 

Syahrini: Justin Bieber Bisa Gantikan Michael Jackson

Tak salah kalau Justin Bieber jadi artis fenomenal. Banyak orang yang terkesima melihat penampilannya, termasuk penyanyi cantik Syahrini yang juga hadir di konsernya di SICC, Sentul, Bogor, semalam (23/4).

Pelantun tembang Kau Yang Memilihku ini mengaku kagum dengan konser yang digelar bocah 17 tahun asal Kanada yang tenar dengan lagu Baby ini. Bahkan, mantan teman duet Anang Hermansyah ini sampai menyatakan bahwa Bieber bisa jadi pengganti Michael Jackson suatu saat nanti.
"Keren banget. Bakal jadi pengganti Michael Jackson, penampilannya, suaranya, powerful sekali," ujar Syahrini ketika ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor, kemarin malam.
Seperti para fans Bieber yang lain, hadir di konsernya butuh usaha cukup keras, seperti Syahrini yang harus melawan macet dari jam 4 sore sampai jam setengah 8 malam demi menuju venue ini.
Lantas, sebagai sesama penyanyi, apa kesan Syahrini atas konser ini? "Setiap konser pasti akan memberikan sesuatu buat kita sebagai penyanyi," tutupnya.  (kpl/buj/mae)

Marak Bom, Jupe Salut Bieber Nekat Datang

Teror bom yang kembali marak, tidak menciutkan nyali artis fenomenal, Justin Bieber untuk datang ke Indonesia dalam rangakainnya konser tur dunia. Keberanian Bieber itu, mendapat acungan dua jempol dari artis Julia Perez. Menurut Jupe, kedatangan Bieber menginjakkan kakinya di SICC, Sentul membuktikan bahwa Indonesia masih tetap aman.

"Itu suatu bukti Indonesia itu aman. Dia gak takut ada bom. Aku salut banget sama dia walaupun sekarang lagi marak isu bom. Tapi dia tetap datang," jelas Jupe saat ditemui di SICC Sentul Bogor Jawa Barat (23/4).
Perjuangan Jupe untuk dapat menyaksikan konser Justin Bieber, tak kalah dengan keberanian Bieber yang menembus isu teror bom di Indonesia. Walaupun Jupe, harus menerobos kemacetan yang terjadi sebelum pintu masuk namun aksi Bieber mampu memuaskan dahaganya.
"Keren banget. Perjuangan macetnya seru banget. Gak pernah terpuaskan pengen nonton lagi. Yang aku suka,dia dulu bukan siapa, menjadi sesorang. Hanya lewat Youtube namanya bisa mendunia. 65 juta manusia melihat video klipnya," jelas Jupe.   (kpl/buj/mae)


Tim Gegana - Anjing Pelacak Sukses 'Jaga' Konser Bieber


Konser Justin Bieber akhirnya berakhir sudah. Setelah satu setengah jam menghibur lebih dari 10 ribu Beliebers di tanah air, Justin akhirnya pamit dari atas panggung. Ini juga menandai kesuksesan petugas keamanan yang menjaga situasi selama konser bertajuk Justin Bieber: My World Tour itu berlangsung di Sentul International Convention Center, Sabtu (23/4) malam.
Berkali-kali petugas keamanan harus berteriak untuk mengatur ribuan massa agar selalu tertib demi kelancaran berjalannya konser Justin Bieber yang berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB.
Tim Gegana dan anjing pelacak beberapa kali juga melakukan penyisiran untuk memastikan konser ini aman dari teror yang ditakutkan terjadi belakangan ini di negara kita. Dan syukurlah, sampai acara berakhir, tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Di antara para Beliebers, tampak hadir juga putra pertama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti bersama sang istri Annisa Pohan dan putri pertama mereka. Keluarga orang nomor satu di Indonesia yang malam itu mengenakan batik tampak meninggalkan Gedung SICC lebih awal dengan pengawalan ketat Kepresidenan - yang membuat suasana sedikit formal.
Penonton pun keluar dengan tertib sesuai aba-aba petugas keamanan. Berharap saja semua dapat pulang ke rumah masing-masing dengan tidak kekurangan suatu apapun :) (kpl/adm/boo)

SICC 'Banjir' Merchandise Justin Bieber

Tidak mau kehilangan moment di Justin Bieber World Tour 2011 di Sentul International Convention Center, saatnya mengumpulkan merchandise khas sang idola. Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai macam pernak-pernik ala Justin Bieber.

Mulai dari sticker 'I Love Justin Bieber', pin-up, frame foto berisi gambar Justin Bieber, sampai poster dengan berbagai gambar aksi panggung artis multitalenta asal Kanada tersebut.
Dari pantauan KapanLagi.com, harga yang ditawarkan cukup bervariatif oleh mereka. Mulai dari Rp10 ribu dalam bentuk sticker, sampai dengan Rp50 ribu dalam bentuk poster dinding yang dipajang di depan SICC, Sabtu (23/4) malam.
Menariknya, bagi para Beliebers, kocek sebesar apapun akan dirogoh untuk memuaskan keinginan mereka. Nah, kalau kamu sudah koleksi pernak-pernik apa saja nih?  (kpl/adm/boo)

 

 

 




 


 

0 komentar:

Posting Komentar

about me

Foto saya
Hai...saya diah khusnul khuluqiyah kelas XI-IPA-3. Welcome to my blog . Semoga blog saya dapat menambah pengetahuan Anda tentang Justin Bieber (All About Bieber). Enjoy in my blog guys...
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ding Dong

Shoutmix


ShoutMix chat widget