Prestasi di Dunia Entertainment

Kamis, 03 Maret 2011

|


Selain menyanyi, Bieber juga pernah menjadi presenter untuk Grammy Awards ke-52. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia.

Popularitas Justin serta usianya yang masih remaja membuatnya didaulat menjadi bintang iklan produk anti jerawat. Produk ini sendiri adalah produk yang cukup terkenal di Amerika Serikat, yaitu Proactiv. Beberapa bintang ternama seperti Kate Perry dan Jessica Simpson pernah menjadi bintang iklan sebelum Justin.


Pada MTV VMA 2010, Justin mendapatkan nominasi The Best New Artist melawan Kesha. Selain itu, dirinya juga akan mengisi perhelatan akbar ini dengan berkolaborasi bersama B.o.B. Justin juga dikabarkan akan berduet dengan Kanye West karena kolaborasi yang mereka lakukan dalam lagu West yang berjudul Runaway Love.

Pada ajang bergengsi MTV VIDEO MUSIC AWARDS 2010 yang diselenggarakan pada 12 September 2010, Justin meraih penghargaan sebagai Best New Artist dengan lagunya bersama Ludacris yang berjudul Baby.


Dalam ajang America Music Award 2010 Justin Bieber berhasil menyabet 4 penghargaan sekaligus. Dia juga mengalahkan mentornya Usher. Justin Bieber yang pada saat itu masih berusia 16 tahun  meraih penghargaan Artis Tahun Ini, Album Pop Terbaik, Album Pop Pria Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik.
Bintang pop Kanada Justin Bieber menjadi pemenang besar pada hari Minggu di ajang American Music Awards, dengan meraih empat penghargaan, termasuk kategori Artis Tahun Ini.Sukses Bieber melengkapi dominasi penyanyi remaja di ajang AMA.

1 komentar:

Farhan Hafiz mengatakan...

Wahhh..
Pecinta Justin ya..?
Kapan-kapan mampir ke blogku yaa..!

Posting Komentar

about me

Foto saya
Hai...saya diah khusnul khuluqiyah kelas XI-IPA-3. Welcome to my blog . Semoga blog saya dapat menambah pengetahuan Anda tentang Justin Bieber (All About Bieber). Enjoy in my blog guys...
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ding Dong

Shoutmix


ShoutMix chat widget